Distributor Wacker Neuson Indonesia Terpercaya

Para Kuli - Wacker Neuson saat ini dikenal sebagai produsen compact equipment terkemuka di dunia yang berasal dari Jerman. Dimulai dari sebuah toko kecil yang menjual alat alat perkakas, kini Wacker Neuson menjadi salah satu produsen raksasa dalam alat konstruksi. Salah satu contoh yang sering kali  kita temui dalam proyek lapangan adalah mesin beton Wacker Zeuson.

Distributor Wacker Neuson Indonesia

Fungsinya adalah sebagai pengaduk bahan atau materi konstruksi. Contoh umumnya seperti pasir dan semen. Alat ini sangat membantu pekerjaan konstruksi di lapangan. Karena, bahan bahan akan tercampur aduk lebih rata sehingga memberikan hasil yang kita inginkan daripada diaduk oleh tenaga manusia. Selain menghasilkan hasil olahan bahan yang jauh lebih baik, mesin dari Wacker Neuson ini pun membantu dalam efisiensi waktu sehingga pekerjaan di lapangan bisa berjalan lebih lancar.

Tidak hanya itu, Wacker Neuson pun juga memiliki mesin lain yang akan membantu proyek konstruksi anda. Karena alat alat ini di produksi dari Jerman, maka berikut rekomendasi Distributor Wacker Neuson Indonesia.

Di jaman yang sudah serba online ini, Anda bisa menemukan beberapa distributor Wacker Neuson, banyak dari mereka "menggelar lapaknya" secara online dengan detail produk yang jelas. Salah satu contohnya seperti Indotrading dengan mottonya yaitu Indonesia's Largest Supplier Network. Pada website Indotrading, Anda bisa menemukan banyak produk Wacker Neuson seperti shaft internal vibrator, converter vibrator, Ride on Trowel CRT36 dan masih banyak lagi. Harga nya pun masih bisa disesuaikan dengan penawaran.

Selain itu, masih dalam pasar online. Salah satu website dengan nama Saranamutu.oc.id, juga menjajarkan banyak peralatan dan mesin konstruksi serta perkakas dari banyak brand, dan tentu salah satunya Wacker Neuson. Berbeda dengan Indotrading, Saranamutu.oc.id terlihat lebih fokus menjual retail. Bukan untuk penjualan wholesale atau B2B. Hal ini bisa dilihat dari harga produk yang langsung di input di website dengan pembelian 1 qty. Berbeda dengan Infotrading yang memerlukan Anda untuk mengirim penawaran terlebih dahulu.

Baik wholesale atau retail, keduanya sama sama menjual produk Wacker Neuson seperti External dan Internal Vibrator. Untik satu barangnya, Produk ini dijual dengan harga Rp 14.000.000- Rp 15.000.000. sementara electric concrete vibrator dijual dengan harga Rp73.800.000. Seharga dengan produknya yang lain yaitu Concrette Cutter BFS20D Diesel.

Selain sebagai distributor online, Distributor Wacker Neuson Indonesia juga bergerak di distributor offline atau berbentuk perusahaan resmi. Perusahaan yang menjadi Distributor Wacker Neuson Indonesia yang cukup menjanjikan ini menyediakan banyak equipment konstruksi dari berbagai brand dan negara. Tentu saja salah satunya adalah Wacker Neuson. Beberapa product yang mereka tawarkan yakni alat pemotong beton cutting bts 630, Stamper BS 60 yang biasa digunakan untuk meratakan lahan dari bebatuan atau bergelombang. Lalu ada juga Converter FU4 dan Baby roller RD-27.

Sementara ada juga yang menyediakan mesin dan peralatan kebutuhan konstruksi lain secara classified. Biasanya Anda diminta untuk mengisi form atau quotation tentang detail barang dan mesin yang dibutuhkan, lalu perusahaan akan memberikan harga sesuai quotation yang diberikan. Ketersediaan barang biasanya hanya diketahui oleh perusahaan, dan mereka akan memberi tahu jika memang stock yang diinginkan sedang kosong.

Namun, entah online distributor atau offline distributor, Kami menyarankan anda untuk selalu mencari tahu tentang kredibilitas distributor pilihan anda.