Ini Dia 3 Perusahaan Kontraktor di Daerah Bekasi untuk Projek Konstruksi Anda

Saat ini kegiatan konstruksi tengah riuh-riuhnya berkembang. Masyarakat di Indonesia baik individu maupun sebuah perusahaan, kerap kali membutuhkan jasa konstruksi untuk proyek pembangunan. Proyek yang dikerjakan ialah seputar hunian pribadi untuk tempat tinggal ataupun gedung-gedung yang dibuat untuk tujuan orang banyak, seperti hotel, apartemen, rumah sakit, kantor, dan lain sebagainya.

Membangun suatu proyek perlu detail terbaik, terutama proyek besar yang akan digunakan sebagai fasilitas umum. Keamaanan gedung serta keselamatan pemakai gedung merupakan fasilitas nomor wahid dari hasil konstruksi. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memerhatikan poin-poin seperti rancangan awal berupa deskripsi tugas, pelaksanaan pembangunan, hingga finishing pekerjaan.


Perusahaan Konstruksi di Bekasi

Wilayah pembangunan juga menjadi bagian dari perhitungan konstruksi. Lokasi yang strategis dan tanah yang luas sangat cocok untuk pembangunan gedung bagi fasilitas umum. Salah satu wilayah yang memiliki pembangunan massive di Indonesia adalah Bekasi. Kabupaten Bekasi sendiri memiliki sasaran pembangunan infrastruktur yang besar terbagi ke dalam 4 wilayah untuk meratakan pembangunan Kabupaten Bekasi. Seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi tersebut terhitung wilayah selatan, tengah, timur, dan utara Kabupaten Bekasi. Pemerataan pembangunan tersebut merupakan salah satu rencana pemerintah untuk masyarakat. Selain pembangunan oleh pemerintah, konstruksi juga dilakukan oleh perusahaan swasta dan pembangunan rumah, baik di wilayah Kota Bekasi juga wilayah Kabupaten. Bagi Anda yang tinggal di daerah bekasi atau ingin melakukan pembangunan di wilayah Bekasi, perusahaan konstruksi di Bekasi berikut ini dapat menjadi referensi Anda.

1. PT Wahana Cipta

Salah satu perusahaan kontraktor yang bisa menjadi pilihan Anda adalah PT Wahana Cipta. Perusahaan ini mulai didirikan pada tahun 1992. Wahana Cipta mengutamakan profesionalisme dalam pembangunan. Mutu dan ketepatan waktu konstruksi juga diterapkan secara konsisten. Bagi Wahana Cipta, kepuasan pelanggan merupakan yang terpenting. Selain itu, Wahana Cipta juga memiliki pengalaman dalam jasa konstruksi berbahan baja yang dapat menghasilkan keuntungan bagi kualitas nomor satu proyek bangunan Anda. Selama 23 tahun berdiri, Wahana Cipta sebagai perusahaan konstruksi di Bekasi, sudah dipercaya untuk memegang proyek besar dari beberapa perusahaan besar di Indonesia.

2. BintoroBuild

Perusahaan konstruksi di Bekasi ini menyediakan berbagai jasa untuk pembangunan meliputi, jasa konstruksi rumah, ruko, kantor, gudang, kolam renang, kost, dan carport. BintoroBuild memiliki tujuan dan semangat bekerja untuk merealisasikan bangunan impian Anda. BintoroBuild juga menawarkan bonus berupa anti rayap jika menggunakan jasa kontraktornya. Pemeliharaan bangunan selama 3 bulan juga ditawarkan oleh BintoroBuild untuk pengguna jasanya. Harga terjangkau, memberikan material bangunan yang terbaik, dan tenaga yang profesional merupakan beberapa services lainnya yang akan diterima Anda dari perusahaan kontraktor Indonesia di daerah Bekasi yang satu ini.

3. PT Asrico Putra Perdana

Perusahaan konstruksi di Bekasi selanjutnya yaitu PT Asrico yang menerima jasa kontraktor berupa fabrikasi industri, konstruksi baja, dan sipil. Area bidang yang disediakan oleh perusahaan ini terdiri dari konstruksi yang menyediakan jasa pelayanan teknik dan pengadaan terhadap barang-barang, renovasi bangunan, serta perawatan gedung secara elektrikal, mekanikal, dan  perangkat komputer jaringan.

Baca juga: Pertimbangnkan Daftar Harga Mesin Stamper Kodok Honda Baru Dan Bekas

PT Asrico memiliki hasil unggulan produksinya seperti, Conveyor, Dust Collector, Pressure Vessel, juga Tanki. Tujuan utama PT Asrico yaitu kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang solutif, inovatif, dan konfiden. Perusahaan ini senantiasa menumbuhkan etos kerja yang baik untuk para pekerjanya dan mengupayakan standar yang tinggi dalam aktivitas bisnis.

Selain itu, dalam mesin pencarian Google, nama PT Asrico Putra Perdana akan banyak muncul di laman-laman utama.
Pemilihan perusahaan kontraktor di daerah Bekasi ini merupakan pilihan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan proyek. Setiap perusahaan konstruksi, termasuk perusahaan konstruksi di Bekasi, selalu memiliki kelebihan yang berbeda-beda dan pelayanan yang punya keunikannya masing-masing. Pemilihan perusahaan kontraktor yang tepat akan sangat membantu keberhasilan pembangunan proyek.