Penggunaan Waterproofing Untuk Rumah Minimalis

Indonesia merupakan negara beriklim tropis. Jika musim kemarau akan terasa terik yang menyengat. Masalah muncul ketika musim hujan tiba. Cuaca ekstrem saat hujan mengguyur berakibat pada daya tahan rumah akan terdegradasi. Atap, dinding, bahkan lantai sekalipun akan mengalami kebocoran. Kejadian ini tentu mengurangi nilai keindahan hunian. Anda masih bisa bernafas lega. Salah satu metode terhebat waterproofing coating bisa menjadi pilihan.

Penggunaan Waterproofing Untuk Rumah Minimalis


Jenis Waterproofing Yang Ditawarkan Oleh Penyedia Jasa Pelapis Anti Bocor Bangunan

Sebuah pilihan untuk ketahanan hunian terhadap rembesan air itu akan selaras dengan budget saat para ahli waterproofing ikut mengambil bagian. Anda akan memperoleh bahan baku yang jelas. Dengan proses pengerjaan sesuai prosedur. Mereka akan menghadirkan 3 jenis waterproofing untuk tiap bagian rumah nyaman Anda. Anda ingin tau kelanjutannya? mari simak variasi pelapis anti bocor terbaik.

1. Pelapis Polimer


Sebelum membenahi bagian rumah lainnya, dinding yang pertama kali diperhatikan. Nah, bahan anti bocor yang tepat dari jenis polimer. Bahan ini begitu menakjubkan, karena sifat utamanya yang teramat lentur, sangat tahan paparan sinar ultraviolet. So, jangan khawatir kalau cat cepat memudar.

Keistimewaan lain juga begitu menguntungkan Anda. Waterproofing coating polymer bisa dengan mudahnya menangkal lumut, jamur, keretakan tipis pada organ dinding rumah Anda. Hal inilah yang berakibat penghematan budget dikemudian hari.

2. Pelapis Semen


Anda pasti mau bukan jika tidak hanya dinding saja yang tampak awet? Bagian terbasah dari rumah Anda bisa dilapisi pelindung anti bocor. Terutama bagian kamar mandi, kolam renang. Cukup aplikasikan bahan dengan air lalu aduk sampai tercampur sempurna.  Campuran ini harus segera dipakai semua. Jika tidak akan mengeras sampai kering.

3. Pelapis Aspal


Dilihat dari kata aspal, pasti bisa terbayang fisiknya seperti apa. Hitam pekat dan padat. Karena sifat yang dibawa tidak tahan paparan silaunya cahaya UV. Lapisan ini begitu tepat untuk area tertutup yakni talang air. Durability yang super hebat membuatnya tahan terhadap hujan ekstrem sekalipun.
Lapisan anti air akan memiliki manfaat jangka panjang. Asalkan teknik pengaplikasian sesuai standar. Maka, harus bekerja sama dengan jasa waterproofing. Pekerjaan beres, hatipun lega, karena dompet masih lebar. Tidak perlu memikirkan jangka waktu penggunaannya.